Tonton Aksi Solo Memukau Ed Sheeran Membawakan "Shape of You"

Sang musisi menampilkan kemahirannya ketika membawakan “Galway Girl”, “Supermarket Flowers”, “Castle On the Hill”

Oleh

Ed Sheeran menguasai acara Today pada Rabu pekan lalu dengan penampilan "Shape of You" dan tiga lagu lain dari album barunya ÷ (Divide) dalam sebuah program pagi Citi Concert Series.

Hanya dengan sebuah gitar, Sheeran mampu menampilkan "Shape of You" dalam versi sederhana dimana dia dengan cepat merekonstruksi instrumen lagu dengan sebuah pedal loop dan membawakannya dengan vokal yang bergelora.

Sheeran semakin mahir memainkan komposisi band-satu-orang saat menampilkan "Galway Girl". Sang musisi memainkan irama lagu dengan memukul tubuh gitarnya dan memetik senar yang diredam, disajikan dengan kemantapan ketika ia membeberkan kisah cinta khas Irlandia-nya yang memukau.

Di bagian lain, Sheeran memperlambat dan menenangkan ketukannya untuk menampilkan balada "Supermarket Flowers" di album Divide yang menenangkan dan penonton membantunya bernyanyi "Castle On the Hill" yang menggemparkan.

Sheeran merilis Divide pada Maret lalu setelah albumnya X yang rilis pada 2014 dan album mini kompilasi yang rilis pada 2015, 5. Sheeran sedang menggencarkan tur Amerika Utara guna mendukung album terbarunya. Tur berlanjut pada 7 Juli lalu di Toronto dan sekaligus dengan dua hari berturut-turut di Nashville, Tennessee pada 6 dan 7 Oktober mendatang. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment