Tonton Keintiman Blink-182 dalam Video Musik Terbaru Versi Mark Hoppus

Video alternatif “Home Is Such A Lonely Place” dari Matt Skiba juga dirilis pekan lalu

Oleh

Satu bulan setelah meluncurkan video musik resmi untuk single "Home is Such a Lonley Place," Mark Hoppus dan Matt Skiba merilis video dengan fokus masing-masing untuk lagu tersebut. Single tersebut muncul di album California yang rilis pada 2016 lalu.

Sebagian besar potongan gambar dalam dua video itu diambil dari video resmi aslinya. Tapi dua video versi alternatif ini masing-masing fokus pada Hoppus dan Skiba. Dalam video tersebut, dua musisi ini banyak meluangkan waktu bersama keluarganya. Skiba berada di studio sambil menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dam anjingnya di rumah, sementara Hoppus fokus pada istrinya dan mengajarkan gitar kepada anak lelakinya.

"Itu video terjujur yang pernah kami buat karena kami menjadi diri kami sendiri berasama keluarga kami," tutur Hoppus kepada NME terkait video yang diarahkan oleh Jason Goldwatch tersebut. Dia menyebut bahwa Goldwatch menghabiskan satu harinya bersama masing-masing anggota band dan merekekam kehidupan normal mereka. Musim panas ini, Blink 182 akan memulai tur Britania Raya melintasi Inggris, Skolandia, dan Wales. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial, Idolanya Donald Glover
  2. Dipha Barus: Di Balik Perjalanan Hidup dan Musiknya
  3. Kilas Balik: Nirvana Membuat Video Musik di Toko Elektronik Kosong
  4. Justin Bieber Kembali Gelar Konser di Indonesia?
  5. Rayakan Usia Enam Tahun, Indische Party Gelar Konser Intim

Add a Comment