Jay-Z dan Beyoncé Menamai Anak Kembar Mereka Rumi dan Sir

Nama si kembar ditemukan dalam dokumen pendaftaran Merek Dagang Amerika Serikat

Oleh
Beyoncé dan Jay Z idrewuk

Selamat datang ke dunia, Rumi dan Sir Carter, bayi kembar Beyoncé dan Jay-Z yang lahir pada pertengahan Juni lalu. Si kembar menambah jumlah keluarga Carter dengan bergabung bersama Blue Ivy, kakak kandungnya yang berusia lima tahun.

Walaupun keluarga Carter ini belum mengumumkan secara resmi nama anak kembar Jay-Z dan Beyoncé, atau bahkan memastikan bahwa Beyoncé telah melahirkan, People melaporkan bahwa nama bayi kembar mereka ditemukan dalam dokumen pendaftaran Kantor Paten dan Merk Dagang Amerika Serikat.

TMZ juga telah memastikan bahwa dokumen tersebut telah didaftarkan oleh perusahaan yang sama saat mengajukan dokumen serupa atas nama Blue Ivy di awal tahun ini. Rumi adalah nama seorang penyair Persia abad ke-13.

Di lagu terakhir dari album Jay-Z yang baru saja dirilis, 4:44, berjudul "Legacy," ikut menampilkan Blue Ivy yang bertanya, "Ayah, apa itu wasiat?" Dia kemudian mengakhiri lagu dengan nada optimis, mendesak Blue Ivy dan si kembar untuk "mendanai gagasan dari orang-orang yang mirip seperti kita".

Keluarga Carter pertama kali mengumumkan bahwa mereka mengharapkan bayi kembar melalui Instagram pada Februari silam. Beyoncé juga meluncurkan serangkaian foto kehamilan bawah air yang cantik di situsnya. Beyoncé melanjutkannya dengan menyuguhkan penampilan nan elegan di Grammy, yang merupakan penampilan publik pertamanya setelah pengumuman kehamilannya tersebut. Walau ia membatalkan penampilannya di Coachella, namun ia tetap aktif di media sosial dan sejenisnya.

Pada April lalu, Beyoncé mengumumkan peluncuran program Beasiswa Formasi (Formations Scholars), yang akan memberikan beasiswa kepada perempuan-perempuan terpilih untuk mempelajari seni kreatif, musik, sastra atau studi Afrika-Amerika di empat universitas. Dia juga baru-baru ini mengumumkan How To Make Lemonade, sebuah box set edisi kolektor yang dijadwalkan keluar pada musim panas ini.

Sementara itu, Jay-Z telah mengumumkan album 4:44 yang rilis secara eksklusif via Tidal pada Kamis tengah malam, dan dia dipastikan memiliki beberapa penampilan festival yang sudah dijadwalkan, termasuk di Festival Made in America miliknya sendiri, di mana adik iparnya, Solange juga akan tampil.

Walau tanggal melahirkan semakin dekat, pasangan tersebut terus merahasiakannya hanya untuk diri mereka sendiri, apalagi peristiwa kelahiran bayi kembar mereka ini juga telah memicu lahirnya beragam spekulasi, mulai dari menebak nama dan gender bayi sampai lelucon lainnya. Namun pada Jumat lalu, dunia akhirnya menemukan identitas si bayi kembar, yang bertepatan dengan rilisnya 4:44, album rekaman pertama Jay Z sejak Magna Carta Holy Grail pada 2013. (hqq/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Sandhy Sondoro Siap Gelar Tur Konser Perdana di Inggris Raya
  2. Film 'Turah' Dipilih untuk Mewakili Indonesia pada Oscars 2018
  3. Kuartet Rock Asal Bali, Zat Kimia, Luncurkan Album Perdana
  4. Synchronize Fest 2017: Merayakan Musik Indonesia dengan Segala Keunikannya
  5. .Feast Resmi Merilis Album Penuh Perdana Bertajuk 'Multiverses'

Add a Comment