Saksikan Video Musik Terbaru Green Day Menghidupkan Kembali Masa Kejayaan Punk

‘Revolution Radio’ menampilkan kumpulan cuplikan lama dan penampilan saat ini

Oleh

Green Day kembali kepada akar musik mereka dalam video musik terbaru bertajuk "Revolution Radio." Mengukir cerita untuk judul lagu yang masih diambil dari album rilisan 2016 mereka yang mengambil tempat di Gilman Street 924, sebuah markas punk tersohor asal Berkeley, lokasi awal dimana mereka memulai band ini.

Video tersebut menampilkan aksi Green Day memainkan "Revolution Radio" yang memukau dan menggabungkannya dengan kumpulan arsip cuplikan penampilan mereka di Gilman 924 beberapa dekade yang lalu.

Terlepas dari perbedaan usia, kualitas video, dan gaya rambut yang jauh berbeda, klip ini sedikit menunjukkan bahwa dunia Green Day telah berubah termasuk vokal dan riff gitar Billy Joe Armstrong yang mengejek, permainan bass Mike Dirnt yang penuh tenaga, dan Tre Cool yang memasang wajah konyol saat menggebuk drum.

Green Day sendiri kini dijadwalkan akan memulai tur Eropa mereka untuk mempromosikan Revolution Radio bulan ini dan menjalani sejumlah jadwal di Amerika Utara nantinya di musim panas ini. Semua jadwal tersebut baru akan dimulai pada 1 Agustus di titik White River Amphitheater di Auburn, Washington, dan berakhir pada 16 September di Rose Bowl di Los Angeles.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment