Saksikan Trailer Pertama Film ‘Black Panther’ yang Mendebarkan

Marvel memberikan bocoran awal dari calon blockbuster 2018, dibintangi oleh Chadwick Boseman, Michael B. Jordan dan Lupita Nyong'o

Oleh

Marvel telah melepas teaser trailer pertama untuk Black Panther, film pahlawan super berikutnya milik mereka. Pratinjau tersebut pertama dirilis di Pertandingan ke-4 final NBA, dengan versi yang lebih panjang muncul kemudian tak lama setelahnya.

Teaser dibuka dengan wajah-wajah familier di Marvel Cinematic Universe – sang penyelundup Ulysses Klaue (pertama kali muncul di Avengers: Age of Ultron) dan karakter yang diperankan Martin Freeman, seorang birokrat Everett Ross (Captain America: Civil War) mendiskusikan tentang Wakanda, negara Afrika yang misterius dan futuristik yang merupakan rumah dari Black Panther.

"Para penjelajah telah lama mencarinya. Sebut saja El Dorado. Mereka mencari di Amerika Selatan, tapi sebenarnya negara tersebut berada di Afrika," Klaue mengatakan pada Ross dalam sebuah interogasi. "Sayalah satu-satunya yang telah melihatnya dan berhasil keluar hidup-hidup."

Kenangan tersebut lalu berpindah ke sebuah adegan di mana Black Panther – dimainkan oleh Chadwick Boseman, yang karakternya melakukan debut di Captain America: Civil War – mengamankan kampung halamannya dari geng tentara bayaran. Trailer mencapai puncaknya dengan slow-motion seru dari Black Panther yang melompat dari mobil yang berguling ke mobil lainnya.

Teaser juga menampilkan sekilas sosok Michael B. Jordan yang menjadi penjahat Erik Killmonger, Lupita Nyong"o sebagai Nakia dan Danai Gurira sebagai Okoye – dua anggota dari tim keamanan Black Panther, Dora Milaje – dan Angela Bassett sebagai ibu dari Black Panther, Ramonda.

Black Panther disutradarai oleh pembuat Creed, Ryan Coogler. Direncanakan tayang untuk pertama kalinya pada 16 Februari 2018 di Amerika Serikat lalu diikuti dua film Marvel berikutnya, Spider-Man: Homecoming dan Thor: Ragnarok.

Editor's Pick

Add a Comment