Tonton Video Musik Perdana Chuck Berry, “Big Boys”

Lagu tema untuk pesta bernuansa '50-an

Oleh

Dua bulan setelah kematian Chuck Berry, legenda rock tersebut merilis video musik pertamanya untuk lagu "Big Boys", salah satu lagu dari album finalnya Chuck.

Video tersebut membawa nuansa lima puluhan dengan para remaja – dan satu anak yang berani – bergoyang di lantai dansa dengan lagu dari Berry sementara seorang rocker yang mirip dengan Berry tampil di atas panggung. Video tersebut juga menggabungkan gerakan tarian pada era tersebut dengan koreografi hip-hop kontemporer.

Seperti yang dikatakan sutradara Matt Bizer dan Curtis Wayne Millard kepada NPR, Berry masih hidup ketika produksi video dibuat, tapi meninggal pada 17 Maret ketika memasuki proses pasca-produksi.

"Lagu-lagu Chuck Berry selalu menyenangkan dan mempunyai cerita yang semua orang bisa terhubung dengannya, jadi kami ingin mempertahankan hal tersebut," Bizer dan Millard mengatakan pada NPR. "Ketika kami mengambil video, Chuck Berry masih hidup dan selama pasca-produksi kami baru mengetahui dia telah berpulang. Kami tidak tahu bagaimana harus memproses semuanya. Bahkan sampai sekarang pun, kami masih bergelut dengan kenyataan tersebut."

Chuck, album panjang terakhir Berry dan album studio pertamanya yang memuat materi baru dalam hampir 40 tahun, keluar pada 9 Juni mendatang. (im/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 8 Lagu Cover Akustik Chris Cornell Paling Berkesan
  2. Dialog Santai Komunisme dalam Peluncuran Album Debut Jason Ranti
  3. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  4. JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
  5. Rich Chigga, GTA, dan Anna Melengkapi Jajaran Penampil Ultra Singapura 2017

Add a Comment