The Sigit, Barasuara, Scaller, SRxBS Siap Meriahkan Ulang Tahun ke-12 Rolling Stone Indonesia

Diadakan pada 24 Mei mendatang di Rolling Stone Headquarters, Jakarta

Oleh
Kemeriahan perayaan ulang tahun ke-11 Rolling Stone Indonesia tahun lalu. Bayu Adhitya

Rolling Stone Indonesia resmi hadir di ranah musik tanah air pada Mei 2005 silam dengan menampilkan musisi reggae legendaris, Bob Marley, sebagai sampul perdananya. Melaju hingga kini sudah berusia dua belas tahun, Rolling Stone Indonesia siap merayakannya lewat sebuah acara Rolling Stone 12th Anniversary yang akan diadakan pada Rabu (24/5) mendatang di Rolling Stone Headquarters, Jakarta.

Seperti yang sudah dilakukan di perayaan tahun-tahun sebelumnya, Rolling Stone 12th Anniversary akan menyertakan satu tradisi rutin yaitu Rolling Stone Editors" Choice Awards 2017 di mana para penerima penghargaannya juga terpampang di sampul majalah Rolling Stone Indonesia edisi 145, Mei 2017.

Sepuluh nama yang akan menerima piala Rolling Stone Editors" Choice Awards 2017 pada perayaan ini adalah Danilla Riyadi (The Phenomenal), Ernest Prakasa (The Comedian), Lale Ilman Nino (The Hits Maker), Scaller (Rookie of the Year), Dipha Barus (The King of Spin), Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (The Phenomenal), Senyawa (The Ambassador), Popcon Asia (Pop Culture Sensation), Yura Yunita (The New Rising Star), Kelas Pagi/Anton Ismael (The Great Alternative).

Rolling Stone 12th Anniversary dipastikan pula akan diramaikan oleh sederet penampil yang kini menjadi sorotan utama di ranah musik tanah air yaitu duo synth-rock asal Jakarta, Scaller; kolaborasi apik antara Stars and Rabbit dan Bottlesmoker yang bernama SRxBS; unit indie rock yang terus melambung namanya, Barasuara; juga kuartet hard rock terbaik asal Bandung, The Sigit.

Untuk menghadiri Rolling Stone 12th Anniversary yang didukung oleh Authenticity pada 24 Mei mendatang di Rolling Stone Headquarters, Jakarta, para calon penonton sudah dapat membeli cover charges seharga Rp 50 ribu dengan bonus back issues majalah Rolling Stone Indonesia lewat situs goers.co/rsi12th.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  4. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment