Raditya Dika, Young Lex, AKB48 Ramaikan Viral Fest Asia 2017 di Bangkok

Sejumlah pembuat konten di ranah YouTube Indonesia juga akan hadir di acara tersebut

Oleh
Para pembuat konten kreatif YouTube bersama COO dari WebTVAsia, Billy Ching. WebTVAsia

Viral Fest Asia 2017, acara yang diselenggarakan demi mengumpulkan pembuat konten kreatif YouTube kawasan Asia, dipastikan hadir pada 2-3 Juni mendatang di Show DC, Bangkok, Thailand. Edisi ketiga Viral Fest Asia ini diselenggarakan kembali oleh grup media digital yang merepresentasikan para pembuat konten kreatif di dua belas negara Asia, WebTVAsia.

Sebelumnya pada 2016 Viral Fest Asia diselenggarakan sebanyak dua kali yang masing-masing bertempat di Bali dan Korea Selatan. Ketika itu beberapa nama yang turut meramaikan adalah Hyuna (Korea Selatan), Noh Salleh (Malaysia), Al Ghazali, DJ Yasmin, hingga Young Lex yang mewakili Indonesia.

Untuk edisinya yang kali ini mereka para musisi yang turut meramaikan adalah Weird Genius dan Ananta Vinnie dari Indonesia; Exile The Second, Flower, Siro-A, Juice=Juice, dan AKB48 dari Jepang; Rain, Suran, dan High Color dari Korea Selatan; Burin, Bie The Ska, Hugo, Somkiat, dan BNK48 dari Thailand; Son Tung M-TP dari Vietnam; Namewee dari Malaysia; Ranz & Niana dari Filipina; Amogood dan Saint dari Taiwan; juga Marmot Band dan Bet.A dari Tiongkok.

Selain para penampil yang sudah disebutkan sebelumnya, Viral Fest Asia 2017 juga akan menghadirkan para pembuat konten kreatif YouTube tak terkecuali perwakilan dari Indonesia seperti Raditya Dika, Jovi Adhiguna, Cindercella, Boy William, Sarah Ayu, Filo Sebastian, Bayu Skak, Fix Productions, Lifia & Niala, Sara Robert, SkinnyIndonesian24, hingga Young Lex.

"Kami merasa bangga dan senang bisa menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di Viral Fest 2017," ungkap Eka Gustiwana sebagai salah satu personel Weird Genius saat menjalani konferensi pers di WebTVAsia Creative Hub, Jakarta, pada Selasa (16/5) siang. "Lewat sebuah acara seperti ini, kami berkesempatan memperkenalkan Indonesia kepada dunia khususnya untuk kawasan Asia."

Menurut COO dari WebTVAsia, Billy Ching, ajang Viral Fest Asia menjadi kesempatan besar bagi para pembuat konten kreatif untuk berkarya. "Acara ini seperti menjadi wadah berkumpul bagi siapapun yang punya ide kreatif, mungkin sebelumnya terhenti karena jalur mainstream yang penuh politik, sekarang bisa membuat apa pun yang mereka mau."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Viral Fest Asia 2017, dapat mengunjungi situs resmi viralfestasia.com.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment