Saksikan Trailer Terbaru ‘Filosofi Kopi 2: Ben & Jody’

Sebuah cerita lanjutan dari film pertamanya yang tayang dua tahun lalu

Oleh

Film drama lanjutan yang diadaptasi dari karya Dewi "Dee" Lestari, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, siap tayang pada 13 Juli mendatang. Kisah yang bercerita tentang dua pengusaha kopi yang dibintangi oleh Chicco Jerikho (Ben) dan Rio Dewanto (Jody) ini kembali digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures yang bekerja sama dengan 13 Entertainment.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bercerita tentang perjalanan dua tahun mimpi Ben dan Jody dalam memperkenalkan "kopi terbaik" ke seluruh Indonesia dengan menggunakan mobil yang diberi nama Kombi Filosofi Kopi. Namun ketika petualangannya sudah mencapai kawasan Bali, mereka sempat mengalami masalah karena para pekerjanya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Ketika keduanya memutuskan untuk kembali ke Jakarta, konflik pun semakin menjadi karena perbedaan karakter antara Ben yang idealis dengan Jody yang realistis dalam menghadapi situasi sulit kedai Filosofi Kopi.

Lewat trailer yang sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Visinema Pictures, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody juga menghadirkan beberapa aktor/aktris ternama seperti Ernest Prakasa, Luna Maya, hingga Nadine Alexandra. Selain itu dipastikan pula akan ada beberapa nama yang turut tampil seperti Tio Pakusadewo, Joko Anwar, dan Whani Darmawan.

Pada Februari lalu Visinema Pictures juga sempat merilis sebuah rangkaian cerita dalam format video pendek yang diberi judul Filosofi Kopi The Series: Ben & Jody. Rangkaian cerita itu dibagi menjadi tiga episode yang masing-masing berjudul Pilot, Password Hoki, dan W.I.B (Waktu Indonesia Bagian Ben).

Editor's Pick

Add a Comment