We the Fest 2017 Buka Kesempatan Bagi Musisi Baru untuk Beraksi

Formatnya dapat berupa band, solois, hingga DJ

Oleh
We the Fest 2017 Submit Your Music. Ismaya Live

Seperti telah diberitakan sebelumnya, We the Fest (WTF) 2017 siap diselenggarakan pada 11 hingga 13 Agustus mendatang di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk pertama kalinya festival musim panas besutan Ismaya Live ini akan berlangsung selama tiga hari dan tidak menggunakan Lapangan Parkir Senayan sebagai lokasi acaranya.

Namun terdapat satu persamaan dari WTF 2017 dengan edisi sebelumnya di mana pihak penyelenggara kembali bekerja sama dengan Demajors untuk menyelenggarakan sayembara "Submit Your Music". Kegiatan ini membuka kesempatan bagi musisi-musisi baru untuk bisa beraksi pada WTF 2017. Tahun lalu, tiga band yang berhasil dipilih untuk tampil di panggung WTF adalah Pijar, Hello Benji & the Cobra, dan Westjamnation.

"Tahun ini kami kembali mengadakan 'Submit Your Music' karena kami yakin ada banyak musisi Indonesia sangat bagus di luar sana yang masih belum didengar oleh banyak orang," ungkap Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager dari Ismaya Live, seperti dikutip dari siaran pers. "Kami sangat excited untuk menemukan musisi-musisi baru dari seluruh Indonesia melalui 'Submit Your Music'."

Kontes musik ini terbuka untuk musisi-musisi dengan ragam format, baik itu band, solois, maupun DJ.

Pendaftaran "Submit Your Music" untuk WTF 2017 akan dibuka sampai 30 Juni melalui situs wethefest.com/submityourmusic atau urbangigs.id. Pihak Ismaya Live dan Demajors nantinya akan memilih dua belas pendaftar untuk tampil live dalam acara Submit Your Music Showdown pada Juli. Tiga musisi yang menjadi juara dari acara tersebut berkesempatan tampil pada WTF 2017 dan mendapat pendidikan musik dari SAE Music School.

Bagi orang-orang yang ingin menghadiri WTF 2017 sudah bisa membeli tiketnya secara offline lewat beberapa gerai minimarket ataupun secara daring lewat situs resmi We the Fest. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment