Big Sean, Phoenix, Charlie XCX Siap Ramaikan Sunny Side Up Tropical Festival 2017, Bali

Juga Hot Chip (DJ set), Autograf, hingga Jonas Blue

Oleh
Phoenix. Facebook Phoenix

Festival musim panas tahunan, Sunny Side Up Tropical Festival, siap kembali diselenggarakan pada 11 dan 12 Agustus mendatang di Potato Head Beach Club, Bali. Festival yang digarap oleh PTT Family bersama Ismaya Live ini akan diramaikan antara lain oleh Big Sean, Phoenix, Charlie XCX, hingga Hot Chip yang tampil dalam format DJ set.

Selain itu ada pula penampilan dari Autograf, Jonas Blue, Snakeships, Tokimonsta, Troyboi, dan Wave Racer. Serupa dengan edisi tahun-tahun sebelumnya, hari penyelenggaraan Sunny Side Up Tropical Festival 2017 berdekatan atau bersamaan dengan We the Fest 2017 yang bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 hingga 13 Agustus.

Tahun lalu, Sunny Side Up Tropical Festival diramaikan oleh Mark Ronson (DJ set), Disclosure (DJ set), Blonde, Hermitude, Breakbot, Sam Feldt, Ta-Ku, George Maple, Stars and Rabbit, KimoKal, dan Dipha Barus.

Ada pun musisi-musisi ternama yang pernah tampil baik di Sunny Side Up Tropical Festival maupun We the Fest meliputi Ellie Goulding, Kimbra, Azealia Banks, Flight Facilities, hingga Madeon. Band pop elektronik asal Amerika Serikat, Passion Pit, juga pernah dijadwalkan tampil pada kedua festival tersebut namun gagal karena pentolan Michael Angelakos terserang suatu penyakit.

Calon penonton sudah bisa membeli tiket Sunny Side Up Tropical Festival 2017 kategori GA 2 Day Pass – Early Entry (arrival) dengan harga Rp 1,5 juta ataupun GA 2 Day Pass – Presale yang dipatok Rp 1,8 juta. Kunjungi situs resmi Sunny Side Up Tropical Festival untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  3. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  4. Yatra, Sebuah Perjalanan ke Nepal Sebelum Bencana
  5. Payung Teduh Memperkenalkan Single Terbaru, "Di Atas Meja"

Add a Comment