Ozzy Osbourne dan Zakk Wylde Bakal Reuni untuk Tur Konser Musim Panas

Sang penyanyi dan sang gitaris akan kembali bersatu untuk pertama kalinya sejak 2006

Oleh
Ozzy Osbourne dan Zakk Wylde. Kevin Winter

Ozzy Osbourne akan melakukan reuni dengan gitaris lamanya, Zakk Wylde, untuk tur konser musim panas yang sekaligus merayakan momen tiga puluh tahun sejak pertama kali keduanya berkolaborasi.

Sang vokalis Black Sabbath pertama kali berkolaborasi dengan Wylde pada 1987 ketika sang gitaris menggantikan posisi Jake E. Lee. Wylde berkontribusi di album solo Osbourne No Rest fo the Wicked pada 1988, hingga album Black Rain pada 2007, yang menjadi album terakhir Ozzy yang melibatkan Wylde.

"Saya menyukai Zakk, tapi Zakk bersama bandnya sendiri, dan saya merasa musik saya mulai terdengar seperti Black Label Society," kata Osbourne pada 2009 membeberkan mengapa ia pisah dengan Wylde. "Saya hanya merasa ingin berubah, Anda paham?"

Sejauh ini, keduanya telah mengumumkan empat tanggal tur konser, menjadi yang pertama setelah 2006, meskipun Wylde sempat tambil bersama Ozzy and Friends. Empat tanggal konser di musim panas ini akan menjadi penampilan solo perdana Osbourne sejak terakhir 2015 lalu, dengan, "penambahan tanggal akan diumumkan segera."

Tur konser Osbourne dan Wylde ini juga akan melibatkan pemain bas Blasko, drummer Tommy Clufetos, dan pemain keyboard Adam Wakeman.

"Saya sangat bahagia bisa kembali menjalani tur konser bersama Zakk, Blasko, Tommy, dan Adam," kata Osbourne lewat sebuah pernyataan. "Ini adalah hal yang saya lakukan. Di sini lah tempat saya seharusnya, di jalanan."

Sang penyanyi juga sempat membeberkan rencananya untuk merekam album solo terbaru yang akan rilis pada 2018; namun masih belum diketahui apakah Wylde akan turut terlibat di dalamnya. (Prm/wnz)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Free Download: Future Collective - "Molposnovis (feat. Anindita Saryuf)"
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Sonic Fair 2017 Resmi Pindah ke Lokasi yang Lebih Luas
  4. 'Pengabdi Setan' Versi Baru Menjadi Film Horor Indonesia Terlaris
  5. Menyemai Inspirasi di Archipelago Festival 2017

Add a Comment