Pijar Luncurkan Single Baru dengan Suasana Liburan Berjudul "Tropis"

Lagu pengantar musim panas

Oleh
Pijar Dok. Pijar

Grup musik indie rock asal Medan, Pijar, telah meluncurkan single terbaru berjudul "Tropis". Lagu ini dirilis sebagai pemanasan untuk album mini yang akan datang. Single ini sudah bisa dinikmati melalui layanan streaming musik seperti Spotify dan Apple Music. Sementara video liriknya dapat ditonton lewat kanal YouTube resmi Pijar.

Lagu bersuasana tropis ini memiliki tema liburan musim panas yang tiada akhir. Alfredo, vokalis Pijar, mengatakan kalau single ini ditujukan untuk orang-orang yang hidupnya selalu serius. Melalui lirik yang ia tulis, Alfredo mengajak orang-orang untuk tidak lupa bersenang-senang.

"Tropis" merupakan lagu pertama Pijar di bawah label rekaman Orca Music. Menindaklanjuti album penuh perdana yang dirilis bersama Etalase Records, Pijar berusaha menunjukkan keseriusan mereka dengan bergabung bersama label rekaman yang lebih besar. Untuk lagu ini, Pijar mempercayakan Randy Danishta (Nidji) dan Nara Anindyaguna (Mjolnir) sebagai produser.

Pijar kembali diperkuat oleh Teuku Lizam sebagai bassist setelah sempat mengambil cuti dari band. Selain dua personel yang telah disebutkan namanya, Pijar juga dianggotai oleh gitaris Ican Pane dan drummer Aulia Fasha.

Dibentuk pada 2013, Pijar telah merilis dua album mini yang masing-masing bertajuk The Sound of Youth (2013) dan Selatan (2015), serta satu album penuh Exposure (2016). Mereka juga telah melepas beberapa video musik, yaitu "Selatan", "Wajah Fana", "Moonriver" dan "Cinta Remaja". (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Chester Bennington, Vokalis Linkin Park, Tewas di Usia 41 Tahun
  2. Chester Bennington: Reaksi Musisi dan Penggemar Tenar terhadap Kematian Vokalis Linkin Park
  3. Forgotten - "Tumbal Postkolonial"
  4. Kilas Balik: Chester Bennington dan Chris Cornell Berduet Lagu ‘Hunger Strike’
  5. Rich Chigga dalam Kekuatan Media Sosial

Add a Comment