Berduet Dengan Novakane, Emir Hermono Rilis Lagu Baru "Cuma Kamu"

Lagu R&B ringan yang bercerita tentang obsesi cinta

Oleh
Emir Hermono Big Picture Music Group

Produser Indonesia yang berbasis di Malaysia, Emir Hermono, meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Cuma Kamu". Vokalnya diisi oleh Kay Oscar dari Novakane. Lagu ini sudah dapat didengar melalui Spotify, Apple Music, dan Soundcloud.

"Cuma Kamu" merupakan lagu kelima dari album konsep akan datang bertajuk 3 AM in Jakarta. Sebelumnya Emir telah lebih dulu merilis lagu "3 AM in Jakarta" (berkolaborasi dengan A. Nayaka), "021" (berkolaborasi dengan A. Nayaka dan Rayi Putra), "Fall for You", dan "Fake Friends".

Pada lagu terbarunya, Emir bercerita tentang obsesi kepada perempuan sambil diiringi ketukan tempo menengah yang mengingatkan kepada musik R&B era 2000-an.

Album 3 AM in Jakarta berisikan lima belas lagu termasuk tiga single yang sudah dirilis. Dalam pengerjaannya, Emir berkolaborasi dengan musisi Malaysia seperti DJ CZA, ninjaboi, Gard, Ichu, dan lain-lain. Sedangkan musisi Indonesia yang terlibat dalam album ini antara lain A. Nayaka, Rayi Putra, Niska, Decemberkid, dan Ramengvrl.

Emir yang kini tinggal di Kuala Lumpur telah bekerja sama dengan banyak rapper di Malaysia. Sebelumnya ia telah menelurkan tiga album solo yang masing-masing bertajuk Beats & Breakups, Songs About Her, dan Karma Kisses. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. 10 Destinasi Wisata Musik Legendaris di Inggris

Add a Comment