Saksikan Video Trailer Perdana ‘Song to Song’, Film Romansa Berlatar Musik

Pemeran film ‘La La Land’ Ryan Gosling ikut terlibat.

Oleh

Setelah lima tahun berproses, akhirnya film terbaru arahan Terrence Malick ini telah dirilis untuk publik belum lama ini di AS. Song to Song merupakan film drama romansa yang mengambil latar di kancah musik Austin, Texas, AS. Video trailer untuk film ini sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Broad Green Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film ini.

Song to Song menceritakan kisah dua pasang kekasih mengejar kesuksesaan dalam kancah musik rock & roll melewati rayuan dan pengkhianatan. Dua pasangan itu ialah seorang pencipta lagu, Faye (Rooney Mara) dengan BV (Ryan Gosling), dan seorang yang berpengaruh dalam dunia musik, Cook (Michael Fassbender) dengan seorang pelayan perempuan (Natalie Portman).

"Aku rasa kita hanya bisa berguling dan terjatuh, hidup dari lagu ke lagu, ciuman ke ciuman," ujar Faye dalam video trailer tersebut. Dalam video trailer juga terdengar lagu "Runaway" milik Del Shannon. Selain itu film ini juga akan menampilkan beberapa musisi kenamaan dunia seperti Patti Smith, Lykke Li, The Black Lips, Iggy Pop, Florence and The Machine, dan Red Hot Chilli Peppers.

Adapun Cate Blanchett, Travante Rhodes, Christian Bale, dan Haley Bennet juga terlibat dalam film ini sebagai peran pendukung. Song to Song merupakan film yang dikerjakan oleh Nicolas Gonda, Sarah Green, dan Kenneth Kao sebagai produser. Pemenang tiga kali Piala Oscar untuk tata gambar, Emmanuel Lubezki juga ikut terlibat.

Bersamaan dengan diluncurkannya video trailer, Broad Green Pictures juga menyebarkan poster resmi Song to Song. Film ini tayang perdana di gelaran South By Southwest Film Festival pada 10 Maret yang lalu.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment