Rayakan Usia 30 Tahun, Testament Segera Meluncurkan Buku

Berisi rangkuman perjalanan band, disertai arsip dan foto-foto langka

Oleh

Salah satu veteran thrash metal asal San Francisco, Testament akan menelurkan sebuah buku yang dinamakan Testament: The Official Illustrated History. Menurut informasi dari situs resmi buku ini, dikatakan bahwa buku ini menawarkan cerita lengkap dari salah satu pentolan Bay Area thrash melalui pengakuan dan dalam kata-kata mereka sendiri. Dikatakan juga kalau buku ini banyak diisi foto langka, memorabilia serta arsip dari medio '80-an yang baru ditemukan.

"Dari The Legacy di tahun 1987 hingga Brotherhood Of The Snake di 2016, anggota lama Chuck Billy, Eric Peterson dan Alex Skolnick mengatakan sejarah luar biasa tentang Testament secara rinci dan warna yang meriah," tulis situs TestamentBook.com.

Chuck Billy, vokalis dari Testament juga mengatakan dalam sebuah video: "Wow! Ini sulit dipercaya, tetapi ini telah tiga puluh tahun semenjak kami merilis The Legacy. Dan kami telah membicarakan mengenai seberapa hebat perjalanan itu dan ingin menyimpannya dalam catatan. Maka kami membuat sebuah buku dengan orang-orang Rocket 88. Kami menggali berbagai foto dan memori, dan mereka semua akan ada di sana. Kami mengisahkan cerita versi kami sendiri. Masing-masing dari setiap personel memiliki versi berbeda. Saya yakin itu akan menjadi sangat menarik."

Untuk saat ini, bagi penggemar yang ingin namanya tercetak di buku, mendapatkan potongan harga dan menerima info terbaru mengenai The Official Illustrated History di TestamentBook.com.

Testament sempat tampil di Indonesia pada Maret 2014 dengan menjadi headliner dari Kukar Rockin' Fest 2014 yang diadakan di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Editor's Pick

Add a Comment