New Order Akan Merilis Album Konser Terbaru

Akan ada lagu-lagu baru dan lagu Joy Division

Oleh
New Order. Amfar

Setelah terakhir merilis album konser Live at Bestival 2012, New Order akan kembali merilis album serupa bertajuk NOMC15 pada 26 Mei mendatang. NOMC15 memuat lagu-lagu dari album terakhir mereka Music Complete seperti "Singularity", "Restless" dan "Tutti Frutti", juga akan diisi lagu populer Joy Division "Love Will Tear Us Apart".

Unit post-punk ini juga akan bermain diiringi orkestra di kampung asal mereka Manchester, Inggris pada pergelaran Manchester International Festival yang diadakan pada Juni dan Juli mendatang.

"Tidak akan ada "Blue Monday" ataupun "Love Will Tear Us Apart". Akan bagus saat mencoba sesuatu yang benar-benar baru karena itu seperti kami baru saja memulainya, semoga tidak banyak kekacauan," ujar pentolan New Order, Bernard Sumner kepada Guardian.

Tahun lalu, New Order telah merilis album kompilasi Singles versi revisi di bawah naungan Warner Music. Album kompilasi ini dirilis dalam bentuk cakram padat, vinil, serta unduh digital. Setelah sebelumnya mereka juga melepas album penuh kesepuluh berjudul Music Complete pada 2015.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Afgan Dipaksa Turun Panggung di Prambanan Jazz Festival 2017
  2. Bos Prambanan Jazz Menjelaskan Insiden yang Menimpa Afgan
  3. Live Review: Efek Rumah Kaca: Semarang Bisa Dikonserkan
  4. Semarang Bisa Dikonserkan oleh Efek Rumah Kaca
  5. Saksikan Trailer Film ‘Pengabdi Setan’ Garapan Ulang Joko Anwar

Add a Comment