Ed Sheeran Akan Tampil di 'Game of Thrones' Musim Ketujuh

Mengikuti jejak vokalis Snow Patrol dan drummer Coldplay

Oleh
Ed Sheeran. Facebook/Ed Sheeran Music

Penyanyi pop asal Inggris yang baru saja mengeluarkan album bertajuk Divide, Ed Sheeran, telah dipastikan akan tampil sebagai cameo di serial fantasi besutan HBO, Game of Thrones, yang akan kembali ke layar kaca pada Juli tahun ini. Belum jelas peran apa yang akan didapat Ed, namun ia telah mengonfirmasi kabar ini melalui akun Twitternya.

David Benioff dan D. B. Weiss selaku pembuat Game of Thrones mengumumkan kabar ini dalam suatu acara di SXSW (South by Southwest festival) yang diadakan di Austin, Texas, AS. Mereka terus berusaha untuk meyakinkan Ed agar mau bermain di serial ini, namun baru menjelang musim ketujuh ini mereka berhasil. Salah satu alasan kuat mereka adalah karena Maisie Williams, yang memainkan Arya Stark, telah lama mengidolakan Ed, seperti dilansir The Guardian. "Selama beberapa tahun, kami mencoba untuk mengundang Ed Sheeran ke serial ini untuk memberi kejutan pada Maisie, dan tahun ini kami akhirnya berhasil," kata mereka dalam sebuah diskusi panel.

Ed bukanlah musisi pertama yang bermain dalam serial ini. Beberapa musisi seperti Will Champion (drummer Coldplay), Gary Lightbody (vokalis Snow Patrol), Sigur Rós, serta band-band seperti Mastodon dan Of Monsters and Men juga sempat muncul dalam beberapa episode. Sebelumnya, Ed juga pernah bermain di serial drama abad pertengahan Kurt Sutter, The Bastard Executioner, pada 2015 sebagai Sir Cormac.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 6 Musisi Yang Juga Ilustrator
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Kelompok Penerbang Roket Gelar Konser Istimewa di Gedung Kesenian Jakarta
  5. Gitaris Navicula dan Dialog Dini Hari Rilis Album Solo Perdana

Add a Comment