BaliSpirit Festival Siap Diselenggarakan Akhir Maret 2017

Berjalan selama delapan hari di kawasan Ubud, Bali

Oleh
Perwakilan musisi pengisi acara dan guru yoga yang bakal meramaikan BaliSpirit Festival 2017 Pramedya Nataprawira

Salah satu festival yoga terbesar di dunia, BaliSpirit Festival, siap terselenggara pada 19 hingga 26 Maret mendatang di Ubud, Bali. Serupa dengan perhelatan pada tahun-tahun sebelumnya, BaliSpirit Festival 2017--edisi kesepuluh festival ini--akan menyertakan beberapa agenda di luar yoga, termasuk penampilan musik.

Kegiatan musik BaliSpirit Festival 2017 akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Bhanuswari Resort dan Arma Resort. Bakal ada aksi tarian lokal Bali di panggung bernama Coco Love pada 19 sampai 24 Maret. "Panggung Coco Love akan diramaikan oleh musik yang menggembirakan dan penampilan tari di siang hari," terang pihak penyelenggara seperti dikutip dari siaran pers.

Kemudian pada 20 hingga 24 Maret akan ada lokakarya musik. Ada pula Bali Conference pada 24 sampai 26 Maret yang mendatangkan para musisi pengisi acara BaliSpirit Festival 2017 untuk berbagi pengalaman tentang musik. Pihak penyelenggara menerangkan, "Bali Conference adalah kesempatan yang sangat baik bagi para pecinta musik untuk mengeksplorasi dan belajar lebih banyak tentang musik internasional maupun musik Bali."

Pada malam 20 hingga 23 Maret, kegiatan musik BaliSpirit Festival 2017 akan diramaikan oleh upacara adat dalam bentuk tarian, penampilan dari Jai-Jagdeesh, The Hanumen, DJ Shaman"s Dream, hingga Sacred Cacao Ceremony. Kegiatan ini diselenggarakan di Bhanuswari Resort.

Lalu untuk acara utama pada 24 sampai 26 Maret, BaliSpirit Festival 2017 mendirikan satu panggung yang bertemakan "One World One Stage Concerts". Panggung ini menampilkan Xavier Rudd & the United Nations, Zap Mama, Chugge Khan & Rajasthan Josh, Desi Sub Culture, Brooklyn Gypsies, Elijah Ray & the Band of Light, Sebatierra and the Earth Keepers, Bana Kuma Orchestra bersama Chris Berry, Iemanjo, Balawan dengan Sisca Guzheng Harp, Matajiwa, dan Navicula.

Bagi calon penonton yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut seperti harga tiket ataupun berbagai kegiatan yoga di BaliSpirit Festival 2017 bisa mengunjungi situs resmi festival. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  3. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  4. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala
  5. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017

Add a Comment