AriReda Gelar Konser Perayaan Album Baru, 'Suara dari Jauh'

Album baru mereka diberi tajuk 'Suara dari Jauh' dan memuat musikalisasi puisi Goenawan Mohamad

Oleh
AriReda Dok. AriReda

Duo folk AriReda bakal melangsungkan konser dalam rangka perayaan rilisnya album terbaru mereka yang bertajuk Suara dari Jauh. Konser ini akan berlangsung pada 23 Maret mendatang di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Acara ini nantinya turut menampilkan Adrian Yunan, Goenawan Mohamad, dan The Tenggulun Choir. Tiket sudah bisa dibeli seharga Rp 100 ribu dengan mengirim surat elektronik ke seribermaindicikini@gmail.com atau langsung mengunjungi toko Omuniuum (Bandung) dan Ruru Shop (Jakarta).

Pada album ketiga ini, AriReda khusus melakukan musikalisasi puisi karya Goenawan Mohamad. Ini bukanlah upaya pertama mereka dalam menggubah puisi milik sastrawan berusia 75 tahun tersebut. Sebelumnya AriReda sudah pernah membawakan karya Goenawan Mohamad untuk album Menyanyikan Puisi (2015).

Sejak didirikan pada 1982, duo Ari Malibu dan Reda Gaudiamo ini telah merilis dua album; selain Menyanyikan Puisi, ada album perdana Becoming Dew (2007). Mereka juga sempat terlibat dalam album kompilasi Hujan Bulan Juni yang menghormati karya Sapardi Djoko Damono. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Band Muda dari Potlot, Rachun, Siap Merilis Album Pendek
  2. Rayakan 23 Tahun, Gigi Siarkan Live Streaming Via Situs Resmi
  3. HURT’EM, Menggerinda Hingga Tingkat Paling Ekstrem
  4. Deadsquad, Seringai, Koil, Noxa, Hingga Getah Siap Gempur Jakarta Rockulture 2017
  5. D’Jenks Beri Penghormatan Kepada Band Ska Veteran Asal Jakarta, Artificial Life

Add a Comment