Kembali Diperkuat Vokalis Asli, Twentyfirst Night Rilis Single Baru

Menjadi karya pertama setelah enam tahun

Oleh
Formasi terkini Twentyfirst Night. Dok. Twentyfirst Night

Menghilang selama kurang lebih enam tahun, grup musik pop Twentyfirst Night akhirnya kembali lewat single baru berjudul "Kejora".

Single yang diedarkan pada Senin (9/1) lalu ini merupakan karya pertama Twentyfirst Night sejak terakhir merilis album kedua Dreams of Youth pada 2011 silam.

Tidak hanya kembali dengan sebuah single, band ini ternyata diperkuat lagi oleh vokalis asli mereka, Yogie Vandhika. Yogie pulalah yang menjadi pendiri band ini.

"Tidak ada obrolan panjang lebar, Yogie langsung bergabung kembali dengan Aryo dan Vicky dalam Twentyfirst Night. Single 'Kejora' merupakan lagu ciptaan Aryo yang sudah diisi dengan suara Yogie," jelas Twentyfirst Night melalui rilis pers mereka.

Sayangnya, sebelum Yogie bergabung kembali, ada tiga personel Twentyfirst Night yang cabut satu per satu sejak 2013 yaitu Kido (keyboard), Joy (bas), dan Dimas (vokal). Praktis formasi terbaru ini pun menyisakan Aryo Pradana (drum), Vicky Giovaldi (gitar), dan Yogie.

Kembalinya Yogie dalam lagu "Kejora" mengingatkan pada Twentyfirst Night era album pertama, Di Atas Awan (2008). Suara khas Yogie yang ringan dan manis seperti membawa ingatan pendengar ke lagu-lagu seperti "Tergila" dan "Mungkin".

Rencananya, lagu "Kejora" akan tercantum dalam album ketiga Twentyfirst Night yang tanggal perilisannya belum bisa dipastikan. "Sampai nanti ada materi yang terkumpul cukup untuk dituangkan ke album ketiga Twentyfirst Night, Twentyfirst Night Rebirth," tutup pihak band. (rn)

Editor's Pick

Most Viewed

  1. Ini Band-band Thrash Metal Favorit James Hetfield Di Luar 'Big Four'
  2. 19 Orang Tewas Akibat Serangan Teroris di Konser Ariana Grande
  3. JKT48 Meluncurkan Setlist Terbaru ‘Sekarang Sedang Jatuh Cinta’
  4. Memperingati 19 Tahun Reformasi, Rachun Merilis Video Musik Perdana
  5. Endank Soekamti Rekaman Album Kedelapan di Atas Perairan Papua Barat

Add a Comment