Film ‘Expendables 4’ Kembali Melibatkan Sylvester Stallone

Ia akan kembali beradu tembak dengan para teroris

Oleh
Sylvester Stallone. Nicolas Genin

Aktor legendaris Sylvester Stallone menyatakan akan kembali ikut serta dalam film Expendables 4 lewat video yang diunggahnya di Instagram. Ia menyatakan bahwa filmnya akan berjalan baik, serta berkata, "Kami akan melakukan yang terbaik. Saya pikir kami memilki pemain yang hebat untuk melakukan ini. Kami memiliki gagasan besar, semua orang berharap sesuatu yang beda dan kami akan memberikannya."

Film terakhir Expendables 3 dirilis pada 2015 silam yang dibintangi Jason Statham, Terry Chews, Dolph Lundgren, Randy Couture, Jet Li dan Wesley Snipes. Pendapatan film ketiga ini di Tiongkok mencapai hingga sekitar Rp 2,5 triliun (200 juta Dolar AS) sementara di Amerika Serikat sendiri hanya sekitar Rp 530 miliar (40 juta dolar AS). Studio Nu Image mengumumkan pendapatan dari Tiongkok tersebut memungkinkan pihaknya untuk meneruskan film aksi ini.

"Sepertinya ini akan sesuai dengan keinginan di Tiongkok, yaitu film-film dengan adegan baku tembak yang menghibur," ujar produser eksekutif Steven Paul seperti dikutip NME. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi siapa yang akan main dan siapa yang akan menyutradarai Expendables 4.

Warming Up...

A video posted by Sly Stallone (@officialslystallone) on


Film aksi Expendables juga akan segera diadaptasi ke serial televisi. Fox menyarankan serial Expendables harus memperlihatkan aksi yang menghibur dengan kumpulan para bintang televisi sebagai tim baru yang memilki kemampuan tinggi untuk melawan teroris berbahaya dalam misinya walaupun para pemainnya belum dicari. (wnz)

Editor's Pick

Add a Comment