VVYND Melepas Video Musik Terbaru, “Overload”

Sebuah single perdana miliknya yang sempat dirilis pertengahan 2016 lalu

Oleh

Penyanyi R&B muda asal Jakarta, VVYND, baru-baru ini melepas video musik terbarunya yang berjudul "Overload". Lagu ini merupakan single perdana miliknya yang sempat dirilis pertengahan 2016 lalu. VVYND sendiri merupakan proyek solo Kevin Wiyarnanda yang sebelumnya memiliki penulisan WYND.

Dalam mengerjakan video musik "Overload", VVYND bekerja sama dengan Samuel Erha yang sebelumnya sempat menyunting film pendek berjudul Suan Ming; tayang di beberapa festival film internasional seperti Los Angeles Indonesian Film Festival 2015, Beijing Academy Student Film Festival 2015, NETPAC Asian Film Festival 2015, dll.

"Aku sangat suka dengan lagu 'Overload' serta jenis musik VVYND yang chill dan berbeda dengan musik yang ada di industri musik Indonesia saat ini," kata Samuel seperti dikutip dari siaran persnya.

Perihal konsep video musiknya, VVYND menjelaskan, "Video musik ini merupakan manifestasi dari semua hal yang ada di pikiranku yang sering menjadi sebuah gangguan. Kita hidup di dunia di mana keserakahan kerap menodai kesucian yang didasarkan oleh ego manusia."

Pada akhir Desember lalu, "Overload" juga dirilis dalam format remix oleh produser NAJ bersama rapper muda asal Jakarta, A. Nayaka.

"Overload" tercantum dalam album mini VVYND yang segera dirilis dalam waktu dekat. "Lagu ini menandai awal dari perjalanan baru saya di mana saya benar-benar jujur kepada diri saya sendiri melalui musik. Dan saya mengundang Anda untuk ikut ke dalam bab baru yang mendebarkan dalam perjalanan musik saya," ungkap VVYND. (rn)

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Program RadioShow Kembali Hadir di Layar Kaca
  2. Mayhem, Perjalanan Panjang dan Gelap Membangkitkan Black Metal Klasik
  3. Debut Penyutradaraan Pidi Baiq, ‘Baracas’, Tayang Mulai 23 Maret
  4. Kisruh Delegasi Musik Indonesia ke SXSW 2017, The Trees and The Wild dan KimoKal Batal Berangkat
  5. Lima Dewa Gitar Dunia Konser di Jakarta April Mendatang

Add a Comment