M83 Bakal Menggelar Konser di Jakarta

Diadakan di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada 21 Mei mendatang.

Oleh
Anthony Gonzalez dari M83. Facebook/M83

Setelah memastikan akan memboyong grup psychedelic rock asal Australia, Tame Impala, ke Jakarta pada 29 April mendatang, promotor Kiosplay pada Senin (15/2) pagi kembali mengumumkan musisi yang akan mereka undang.

Kali ini promotor tersebut membeberkan akan mendatangkan grup elektronik asal Perancis, M83, untuk menggelar konser di Jakarta pada 21 Mei mendatang.

Lewat cuitan melalui akun Twitter resmi mereka, Kiosplay mengungkapkan akan mengadakan konser M83 di Lapangan D Senayan, Jakarta. Rencananya, tiket konser tersebut bakal mulai dijual 17 Februari mendatang.

Dipimpin oleh Anthony Gonzalez selaku penggagas, M83 telah merilis enam album penuh sejak dibentuk pada 2001 silam. Terakhir merilis album pada 2011 bagi album Hurry Up, We're Dreaming, karya terbaru mereka dirilis pada 2 Maret lalu. Kala itu, M83 berkolaborasi dengan Haim dalam lagu "Holes in the Sky" bagi soundtrack film The Divergent Series: Insurgent.

Grup yang juga pernah menggarap soundtrack untuk film Oblivion ini beberapa waktu lalu membuka lowongan untuk seorang penyanyi sekaligus keyboardist perempuan. Mereka membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi seluruh orang di dunia yang ingin bergabung dengan M83.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan tata cara pembelian konser M83 di Jakarta tersebut.

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  2. 10 Album Metal Favorit M. Shadows dari Avenged Sevenfold
  3. Rich Chigga Siap Tur Konser Keliling Amerika Serikat Kedua Kalinya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. Lagu "Rock Da Mic" dari Shaggydog Digubah Ulang Menjadi Empat Versi Berbeda

Add a Comment