Harlan Merilis Album Mini Terbaru Bertajuk ‘Kopi Kaleng’

Menghadirkan enam lagu bertema personal dan keseharian.

Oleh
Harlan. Agung Hartamurti / Facebook.com/RainDogsRecords

Setelah merilis trilogi album mini bertajuk Sakit Generik, Jajan Rock, dan Sentuhan Minimal pada rentang waktu akhir 2012 hingga pertengahan 2013, penyanyi dan pencipta lagu Harlan melepas album mini terbarunya pada Sabtu (16/1) lalu. Bertajuk Kopi Kaleng, album mini tersebut dirilis di bawah payung label rekaman Rain Dogs Records.

Kopi Kaleng dijelaskan Rain Dogs Records, berisi enam lagu minimalis–didominasi oleh instrumen gitar akustik–dengan tema personal dan keseharian seperti keluarga, pekerja, lalu lintas, olahraga, masa kecil, dan film favorit.

Tidak seperti trilogi album mini sebelum miliknya yang menghadirkan foto Harlan sebagai sampul album, Kopi Kaleng menghadirkan ilustrasi karya seniwati Marishka Soekarna.

Rain Dogs Records menjelaskan bahwa album mini Kopi Kaleng bisa didapat dengan harga Rp 35 ribu di berbagai toko musik di Blok M Square, Jakarta, dan Omuniuum, Bandung. Label rekaman yang juga pernah merilis karya milik Dialog Dini Hari tersebut juga memastikan Kopi Kaleng akan tersedia di toko musik lainnya dalam waktu dekat.

Sampul album 'Kopi Kaleng' karya Marishka Soekarna (Rain Dogs Records).

Harlan Boer–akrab dipanggil Bin–merupakan pria kelahiran Jakarta, 9 Mei 1977 silam. Selain bermusik dengan identitas pribadi, ia juga pernah menjadi vokalis sekaligus penulis lirik dari band indie pop asal Jakarta, C"mon Lennon.

Berikut daftar lagu Kopi Kaleng:

1. "Tetap Baik Dalam Hati"

2. "Kopi Kaleng"

3. " Mobil Bikin Ribut"

4. "Yoga Bersama Keluarga"

5. "Air Mata Atari"

6. "Skenario Ambisi"

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment