Jurus-jurus Iko Uwais Semasa Menangkis Keterlibatannya di ‘Star Wars: The Force Awakens’

Dalam jangka waktu selama lebih kurang satu tahun.

Oleh

Penayangan perdana secara global film Star Wars: The Force Awakens segera berlangsung pada Jumat (18/12) ini. Tak hanya memiliki arti penting untuk para penggemarnya di seluruh dunia dan tanah air, film fiksi ilmiah lanjutan ini juga berperan penting dalam mendukung citra industri film nasional di pentas dunia.

Hal ini disebabkan karena ketiga aktor Indonesia yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman terlibat langsung dengan Star Wars: The Force Awakens. Ketiganya merupakan aktor laga yang kian meraup popularitas berkat kesuksesannya di film The Raid 2: Berandal.

Pada Rabu (16/12) siang lalu – selang satu hari setelah penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens untuk para tamu undangan – Rolling Stone Indonesia berkesempatan untuk mewawancarai Iko Uwais di The Sultan Hotel, Jakarta.

Di video ini Iko Uwais bercerita jujur tentang bagaimana ia terpaksa mengeluarkan jurus-jurus tertentu untuk menghindar dari kejaran pertanyaan yang datang dari berbagai pihak, terutama wartawan dan media massa, mengenai keterlibatannya di film legendaris Star Wars: The Force Awakens dalam jangka waktu selama lebih kurang satu tahun. Lalu jurus apa yang digunakan Iko untuk menghindar dari pertanyaan istri dan orang tua?

Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Program RadioShow Kembali Hadir di Layar Kaca
  2. Mayhem, Perjalanan Panjang dan Gelap Membangkitkan Black Metal Klasik
  3. Debut Penyutradaraan Pidi Baiq, ‘Baracas’, Tayang Mulai 23 Maret
  4. Kisruh Delegasi Musik Indonesia ke SXSW 2017, The Trees and The Wild dan KimoKal Batal Berangkat
  5. Lima Dewa Gitar Dunia Konser di Jakarta April Mendatang

Add a Comment