Tiket Konser Grimes di Jakarta Sudah Dijual

Seperti telah diberitakan sebelumnya, musisi elektronik solo asal Kanada, Claire Boucher, lebih dikenal dengan nama panggung Grimes, akan menggelar konser di Pizza e Birra, Gandaria City, Jakarta pada 16 Maret mendatang.

Oleh
Seperti telah diberitakan sebelumnya, musisi elektronik solo asal Kanada, Claire Boucher, lebih dikenal dengan nama panggung Grimes, akan menggelar konser di Pizza e Birra, Gandaria City, Jakarta pada 16 Maret mendatang.

Penjualan tiket pun telah dimulai sejak Senin (4/1) lalu dengan harga presale yang dipatok Rp 250 ribu. Harga istimewa tersebut hanya akan bertahan sampai 14 Februari mendatang, itu pun jika belum habis karena persediaan yang terbatas. Setelah itu, diberlakukanlah harga normal yang ditetapkan Rp 350 ribu.

Untuk di Jakarta, tiket konser Grimes dapat dibeli di Aksara Kemang, Aksara Cilandak Town Square, Aksara Plaza Indonesia, Aksara Pacific Place, Pizza e Birra Gandaria City, dan Pizza e Birra Plaza Indonesia. Sementara itu, untuk di Bandung, tiket dapat dibeli di Pizza e Birra Paris Van Java serta kantor label rekaman independen FFWD.

Tiket juga dapat dibeli secara online dengan mengunjungi situs ini. Pada situs tersebut juga tercantum bahwa konser akan berlangsung selama 90 menit.

Akan ada dua grup musik dalam negeri yang tampil sebagai pembuka, yaitu Midnight Runners dan C.U.T.S.

Nama Grimes sendiri belakangan mencuat karena album penuh ketiganya yang bertajuk Visions. Dirilis pada awal tahun lalu oleh label rekaman beken 4AD, album tersebut dipuji oleh banyak kritikus dan juga penikmat musik sehingga tercantum dalam berbagai daftar album terbaik untuk 2012.

AllMusic memilih Visions sebagai album terbaik nomor satu untuk 2012, sementara The Guardian dan NME meletakkan Visions pada posisi kedua. Single dari album tersebut, "Oblivion", juga menempati posisi puncak untuk daftar lagu terbaik tahun 2012 versi Pitchfork dan PopMatters.

Sebelum Visions, perempuan kelahiran 17 Maret 1988 ini telah lebih dulu merilis dua album penuh pada 2010, masing-masing bertajuk Geidi Primes dan Halfaxa, dan sukses menggaet ketenaran yang berstatus cult.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Iko Uwais Melawan Alien di Candi Prambanan dalam Trailer 'Beyond Skyline'
  2. 17 Lagu Indonesia Bertema Kebangsaan Terbaik
  3. Prambanan Jazz Festival 2017: Paduan Seni, Musik, dan Budaya
  4. Kahitna, Slank, hingga Superman Is Dead Siap Ramaikan Synchronize Fest 2017
  5. We The Fest 2017 (Hari ke-3)

Add a Comment