Grimes Tampil di Jakarta, 16 Maret 2013

Musisi elektronik solo asal Kanada yang tengah naik daun di berbagai kalangan, Claire Boucher, lebih dikenal dengan nama panggung Grimes, telah dipastikan konser di Jakarta pada 16 Maret mendatang.

Oleh
Musisi elektronik solo asal Kanada yang tengah naik daun di berbagai kalangan, Claire Boucher, lebih dikenal dengan nama panggung Grimes, telah dipastikan konser di Jakarta pada 16 Maret mendatang.

Kabar ini didapat langsung dari akun Twitter resmi Soundshine selaku promotor yang memboyong Grimes ke Indonesia. Pada Selasa (8/1) petang lalu, mereka melepas e-flyer yang menunjukkan bahwa Grimes akan tampil di Indonesia setelah memberikan beberapa petunjuk.

Walau begitu, informasi mengenai lokasi dan harga tiket konser Grimes masih akan menyusul diumumkan melalui @Soundshineevent.

Nama Grimes belakangan mencuat karena album penuh ketiganya yang bertajuk Visions. Dirilis pada awal tahun lalu oleh label rekaman beken 4AD, album tersebut dipuji oleh banyak kritikus dan juga penikmat musik sehingga tercantum dalam berbagai daftar album terbaik untuk tahun 2012.

AllMusic memilih Visions sebagai album terbaik nomor satu untuk tahun 2012, sementara The Guardian dan NME meletakkan Visions pada posisi kedua. Single dari album tersebut, "Oblivion", juga menempati posisi puncak untuk daftar lagu terbaik tahun 2012 versi Pitchfork dan PopMatters.

Sebelum Visions, Grimes telah lebih dulu merilis dua album penuh pada 2010, masing-masing bertajuk Geidi Primes dan Halfaxa, dan sukses menggaet ketenaran yang berstatus cult. Tidak buruk untuk seorang perempuan belia kelahiran 17 Maret 1988 ini.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Afgan Dipaksa Turun Panggung di Prambanan Jazz Festival 2017
  2. Bos Prambanan Jazz Menjelaskan Insiden yang Menimpa Afgan
  3. Live Review: Efek Rumah Kaca: Semarang Bisa Dikonserkan
  4. Semarang Bisa Dikonserkan oleh Efek Rumah Kaca
  5. Saksikan Trailer Film ‘Pengabdi Setan’ Garapan Ulang Joko Anwar

Add a Comment