Grimes Batalkan Tur Eropa Karena Masalah Kesehatan

Claire Boucher atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Grimes, membatalkan serangkaian tur Eropanya karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Oleh
Claire Boucher atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Grimes, membatalkan serangkaian tur Eropanya karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Setelah pembatalan tur Kanada karena masalah pendengaran, kini Grimes dipaksa membatalkan juga tur di Inggris dan Eropa yang rencananya akan dimulai di Bristol Motion pada 1 November mendatang.

Melalui akun Twitternya, Grimes menulis, "Sedih untuk membatalkan pertunjukan, tapi kami harus membatalkan seluruh tanggal pertunjukan Grimes di Eropa karena masalah kesehatan :( "

Musisi elektronik asal Kanada tersebut menambahkan bahwa ia akan segera memperbarui jadwalnya karena tidak semua tanggal dibatalkan, tetapi akan dijadwal ulang di kemudian hari.

Ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Grimes membatalkan acaranya di Winnipeg, Calgary, dan Saskatoon karena masalah pendengaran yang ia alami. Grimes mengatakan kepada penggemarnya di Twitter, jika ia menderita tinnitus atau dering parah di telinga.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  2. Live Review: Mocca x Payung Teduh
  3. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  4. Superman is Dead Tolak Permintaan Presiden Jokowi untuk Memakai Lagu Mereka
  5. Perpaduan Gairah Musik dan Skateboard di Volcom: Road to Cakrawala

Add a Comment