Slank, Andra & The Backbone dan Netral Siap Gegerkan Road To Soundrenaline Makassar

Dalam rangka menuju salah satu pagelaran musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, acara Road To Soundrenaline 2012 akan kembali digelar esok hari di Makassar, Sulawesi Selatan.

Oleh
Dalam rangka menuju salah satu pagelaran musik terbesar di Indonesia, Soundrenaline, acara Road To Soundrenaline 2012 akan kembali digelar esok hari (13/10) di Makassar, Sulawesi Selatan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Soundrenaline datang bersama sebuah tema, dan untuk tahun 2012 tema itu adalah "Rhythm Revival". Road To Soundrenaline 2012 telah digelar sebanyak dua kali sebelum ini, dan di Makassar sebagai kota ketiga di rangkaian bergengsi ini, keriaan akan berpusat tepatnya di Lapangan Parkir Trans Studio Makassar, mulai pukul 13.00.

Berbilang nama penangguk massa dipastikan hadir esok hari, seperti Slank, Andra & The Backbone, KOIL, Netral, Seringai, dan Deadsquad. Selain itu, panggung megah Road To Soundrenaline 2012 juga akan dirasakan oleh finalis WANTED 2012, yaitu Adi Duri dari Makassar, Weekend dari Samarinda, dan Ninety Nine dari Denpasar.

Sehubungan dengan penampilannya besok malam, Dedy Lisan selaku vokalis Andra & The Backbone mengatakan, "Kami sangat antusias bisa tampil di Road To Soundrenaline 2012……. bersama dengan para musisi nasional papan atas dan band baru berbakat. Ada sebuah kepuasan tersendiri untuk bisa berbagi panggung dengan para pelopor musik Indonesia."

Soundrenaline 2012 menjadi kali ke-10 acara musik besar-besaran ini digelar, sejak pertama kalinya di tahun 2002 dan sempat absen di tahun 2010. Seperti sebelumnya, Soundrenaline menjanjikan kualitas sound system dan tata cahaya yang hebat, serta tentu saja penampilan para musisi Indonesia yang padat gizi dan kaya akan gaya.

Tak hanya itu, Road To Soundrenaline ternyata juga menjanjikan berbagai kegiatan inspiratif, seperti Music Production (tentang proses produksi musik), Music Lifestyle (tentang gaya hidup seputar musik) dan Soundrenaline Journey (tentang evolusi aliran musik).

Setelah Makassar, Road To Soundrenaline 2012 akan dilangsungkan satu kali lagi di Medan (27 Oktober) dan mencapai puncaknya, yaitu Soundrenaline 2012 di Jakarta, 3 November.


Editor's Pick

Related

Most Viewed

  1. Mundur dari Payung Teduh, Is: “Saya Enggak Egois”
  2. Inilah Para Pemenang AMI Awards 2017
  3. SORE Merekam Ulang Lagu Grup Fariz RM dan Erwin Gutawa
  4. Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
  5. Trailer Film 'Posesif' Tampilkan Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Percintaan yang Brutal

Add a Comment